Kamis, 24 Juni 2010

saat hati ini dilema

semua orang pernah merasakan yang namanya terjatuh karena kesalahan kita sendiri,, 

tapii harus selalu berusaha untuk bangkit dan terus berjalan menelusuri hidup ini yang kita sendiri tak tau dimana ujungnya.


setelah jatuh,, ada seseorang yang bantu kita untuk bangkit???

apa itu seorang malaikat yang dikirim Tuhan buat aku??

tapi,, lubang yang telah membuat aku jatuh, telah membenahinya agar aku tidak terjatuh lagi dilubang yang sama, dan menyuruhku untuk terus melanjutkan perjalananku..

tapi,aku sudah terlanjur bangkit ..

bagaimana ini???


apa aku harus berjalan kembali seperti semula, dengan jalan semula,, atau aku harus berjalan dengan oseorang yang telah membantu ku bangkit saat aku terjatuh..


god,help me please!!

i hate with this choice...

i only want feel happy in my everydays




1 komentar: